6 Trik Agar Si Dia Mau Melakukan Oral sex...

JIKA Anda bertanya pada kaum pria, apa yang paling disenangi ketika bercinta, mungkin salah satu jawabannya adalah sex oral. Sex oral memang memberikan sensasi tersendiri bagi pria. Namun ternyata tak semua wanita suka melakukan sex oral.

Lantas bagaimana caranya supaya wanita tidak keberatan ketika Anda sebagai pasangannya meminta ia untuk melakukan oral sex? Nah, berikut ini kami rangkum beberapa trik agar si dia tak sungkan beroral sex ria

1. Buatlah agar sex oral adalah kegiatan yang mengundang. Jagalah Mr. P agar selalu dalam keadaan bersih dan fresh. Juga secara rutin cukur rambut yang berada di area sekitar Mr P. Tentu Anda sering mendengar bahwa kesan pertama itu sangat penting, nah hal yang sama juga berlaku untuk Mr P. Jadi jika Anda ingin pasangan lebih sering melakukan sex oral, jagalah penampilan aset Anda

2. Beri tantangan kepada pasangan. Biasanya wanita senang diberi tantangan. Namun berhati-hatilah agar si dia tidak salah menanggapi tantangan dari Anda. Jangan-jangan si dia mengira Anda meremehkan dirinya. Pilihlah kata-kata yang menarik seperti, saya belum pernah merasakan orgasme ketika sex oral, atau Sebenarnya favorit saya adalah sex oral, tapi sayang kebanyakan wanita kurang mampu melakukannya dengan cara yang benar. Pemilihan kalimat seperti ini akan mendorong kekasih Anda untuk membuktikan kemampuannya.

3. Mendesahlah. Ketika ia melakukan sex oral kepada Anda, jangan hanya diam. Biarkan ia tahu bahwa Anda sangat menikmati permainan bibir dan lidahnya. Anda dapat mendesah atau mengeluarkan berbagai kata sanjungan baginya.

4. Beri pasangan kenikmatan yang sama. Jika ia bersedia memberi Anda kenikmatan di sex oral, mengapa Anda tidak melakukan hal yang sama? Tunjukkan bahwa Anda juga mampu memuaskan dirinya dengan melakukan sex oral padanya. Anda dapat mengambil posisi 69 untuk melakukan sex oral bersamaan dengan pasangan.

5. Buatlah permainan. Jika Anda dapat menjadikan sex oral sebagai bagian dari permainan, tak sulit meminta pasangan untuk melakukannya bagi Anda. Misalnya saja Anda bermain tebak-tebakan dengan si dia dengan persyaratan jika Anda yang menang, maka Anda meminta ia melakukan sex oral bagi Anda. Demikian sebaliknya.

6. Jangan memaksa. Mendorong kepala pasangan menuju Mr P atau menyorongkan Mr P ke wajah pasangan dapat membuat ia merasa bahwa ia harus melakukannya. Mungkin sesekali pasangan dapat mentolerir sikap Anda, namun jika Anda terus menerus bersikap seperti itu, dapat membawa akibat yang buruk. Bukannya tak mungkin lain kali pasangan malah menghindar jika Anda mengajak bercinta.[] (hanyalelaki.com)

Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini

Tidak ada komentar

Travel is my dream

Mata Lelaki

Model Seksi Cantik

Diberdayakan oleh Blogger.