Berjemur Sinar Matahari Pagi Tingkatkan Gairah Seks Pria










Berjemur bukan hanya sebuah aktivitas yang membuat tubuh lebih bugar. Di balik itu, ada manfaat untuk seksualitas pria yang mau berjemur di kala langit masih pagi. Peneliti di Austria menemukankaitan antara sinar matahari terhadap seksual pria.
Sinar matahari pagi akan mengaktifkan provitamin D di bawah kulit menjadi vitamin D. Ternyata, semakin tinggi kandungan vitamin D dalam tubuh, turut membangkitkan tingginya hormon testosteron. Artinya, jika pria punya hormon ini lebih tinggi maka dia cenderung memiliki gairah seksual yang membara. Ini sebuah modal untuk terciptanya aktivitas seksual yang menyenangkan.
“Sekitar 90 persen dari tubuh vitamin D diproduksi oleh aksi sinar matahari pada kulit,” kata penelitian yang dilakukan the Medical University of Graz, Austria, seperti dikutip Times of India.
Sementara itu, bagi pria yang merasa memiliki masalah gairah seksual bisa menerapkan terapi matahari ini. Cukup luangkan waktu 10-15 menit setiap pagi untuk meningkatkan vitamin D dantestosteron yang akan menaikkan libido. Terapi yang cukup mudah dan murah.



Tidak ada komentar

Travel is my dream

Mata Lelaki

Model Seksi Cantik

Diberdayakan oleh Blogger.