Ini Dia Ekspresi Bercinta yang buat Pria 'Turn On'

INILAH.COM,Jakarta - Memang sesi bercinta yang hot bisa membuat Anda merasakan puncak kenikmatan yang tiada tara. Tapi jika tak ada ekspresi yang menyelinginya, alhasil seks pun bisa terasa kian hambar.

Karenanya, berikan pasangan sebuah visualisasi paling seksi untuk membangkitkan libidonya secepat kilat. Seperti apa ?

Mainkan payudara

Kalau biasanya pasangan yang selalu memegang ”kendali” payudara selama bercinta, kini saatnya Anda untuk merenggut dan memainkannya di depan pasangan. Anda bisa kok melumuri cokelat, whipped cream, atau apapun di atasnya, lalu perlahan-lahan daratkan pijatan halus di kedua bukit kembar Anda.

Seiring dengan lumeran cokelat yang sudah mengalir sempurna di daerah intim wanita , libido si dia pun akan kian ”meleleh” untuk segera menyantap Anda!

Lepaskan erangan

Selama klimaks, banyak wanita merasa risih untuk mengerang, berteriak, atau justru mengucapkan kata-kata tentang betapa nikmatnya sensasi yang dirasakan. Tapi, Anda tidak seharusnya menahan suara atau ekspresi wajah yang alami itu.

Karena berdasarkan survei, lebih dari setengah keseluruhan responden pria saat ditanya, mengungkapkan jika wajah pasangan tercinta yang sudah meraih klimaks sangatlah seksi.

Ubah posisi

Saat pasangan nyaris mencapai the big O, ubahlah posisi dimana ia bisa melihat Mr. Happy meluncur keluar masuk ke dalam Miss V, semisal missionary. Nah, posisi ini tak hanya menawarkan visualisasi paling seksi yang melejitkan pengalaman bercinta si dia. Anda pun juga bisa membuat sesi seks jadi superromantic dengan menghujani ciuman saat pasangan mencapai klimaks!

Jilatan bibir

Kerap melupakan ekspresi sarat gairah, lantaran si dia terlalu hebat di atas ranjang? Kali ini, selipkan manuver seksi saat Mr.P menghujam Miss V dengan sangat intens! Misalnya, berikan jilatan di bibir atas sembari memberikan gigitan halus pada spot ini untuk menunjukkan bahwa Anda menikmati performa pasangan.

Tidak ada komentar

Travel is my dream

Mata Lelaki

Model Seksi Cantik

Diberdayakan oleh Blogger.