Cara Seksi Romantis Pasutri Lebih Intim Setelah Bercinta




Ada banyak hal yang dilakukan pasangan suami istri usai berhubungan intim. Bisa saja nonton televisi atau tidur.

"Saat orgasme, hormon yang dilepas membuat Anda merasa sangat dekat," demikian ungkap salah seorang ahli seks Rachael Ross. Namun, agar merasa lebih dekat lakukan langkah-langkah berikut:

*Jika merasa lapar, jangan pesan pizza namun konsumsi makanan yang mengandung anti-oksidan seperti anggur merah dan keju. Ini akan melahirkan sensasi sensual di antara Anda berdua.

*Tingkatkan kegiatan usai ngeseks dengan memberikan usapan lembut di punggung. Hormon oxytocin dan prolactin akan dikeluarkan saat Anda mencapai klimaks dan dipicu dengan sentuhan maka pijatan akan membuat perasaan makin dekat.

*Sebelum ngeseks, matikan semua barang elektronik seperti ponsel, laptop, televisi, dan bahkan Facebook Anda.

*Daripada Anda saling bertolak belakang usai ngeseks, mengapa tidak memeluk suami Anda dengan meletakkan kaki Anda di atas tubuhnya dan tangan Anda di dadanya

*Siapkan lilin. Dengan menyalakan lilin usai ngeseks akan membuat mood Anda akan lebih romantis.

*Putar musik favorit yang mengingatkan Anda pada masa-masa romantis. Hanya mendengarkan lagu tanpa perlu berbicara akan membuat Anda merasa dekat.

*Buka pakaian pasangan dan biarkan pasangan membuat pakaian Anda. Ini akan melahirkan suasana kedekatan yang luar biasa karena Anda melihat tubuhnya secara perlahan dan Anda yang memegang kontrol atas apa yang Anda lihat.

Sumber : Tribunews

Tidak ada komentar

Travel is my dream

Mata Lelaki

Model Seksi Cantik

Diberdayakan oleh Blogger.