5 Alasan Wanita Tidak Mau Melakukan Seks Oral


Berikut ini alasan mengapa wanita tidak mau melakukan oral seks

Seks oral merupakan salah satu fantasi utama dari para pria. Sialnya, tidak semua wanita memiliki keinginan untuk melakukannya. Bahkan, ada wanita yang benar-benar tidak mau memberikan seks oral pada pasangannya.

Seorang wanita memiliki banyak alasan mengapa dirinya tidak mau memberikan sensasi nikmatnya oral kepada pasangannya atau suaminya.

Berikut ini alasan mengapa wanita tidak mau melakukan oral seks:

Tidak sopan

“Ketika seorang pria mendorong kepala wanitanya selama oral seks, itulah keluhan terbesar yang saya dengar dari kebanyak wanita,” ujar Ava Cadell, seorang doctor of human sexuality dan penulis NeuroLoveology.

Meskipun adegan tersebut banyak tampil di beberapa film-film dewasa, ternyata hal tersebut tidak disukai wanita. Terlebih lagi saat kepala dipegang layaknya kiper yang memegang bola di pertandingan sepakbola.

Tidak ingin kelepasan didalam mulut

Jika seorang wanita yang suka menelan sperma yang Anda muntahkan, tentu itu bukan masalah besar. Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak suka? Yang penting Anda jangan memaksa.

Apabila terpaksa harus mengeluarkannya di dalam mulut, maka jangan menumpahkan di wajah tetapi tubuhnya. “Jangan beranggapan bahwa wanita menyukai apa pun yang Anda ingin lakukan dengan sperma Anda!” Cadell menambahkan.

Suami tak melakukan hal yang sama

Jangan beranggapan bahwa wanita akan meminta kepada Anda jika ingin diperlakukan sama (oral seks). Itu salah. Beberapa wanita juga ingin merasakan nikmatnya oral dengan pasangannya. Untuk itu, jangan tunggu sampai dia meminta, namun Anda juga harus menawarkan diri.

Tidak muncukur rambut kemaluan

Jika Anda mengabaikan perawatan daerah kemaluan, seperti tidak mencukur rambut maka itu adalah momok bagi wanita. Percaya atau tidak, rambut kemaluan yang terlalu lebat akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Terlalu lambat

Memberikan seks oral bisa jadi melelahkan bagi wanita. Karena itu, jika wanita memerlukan lebih dari 10 menit untuk mengalami orgasme saat dioral, ini akan menyulitkan wanita dan membuat mereka enggan melakukan seks oral lagi. Bagi wanita, seks oral semacam ini bisa jadi tak menyenangkan.

Tidak ada komentar

Travel is my dream

Mata Lelaki

Model Seksi Cantik

Diberdayakan oleh Blogger.